• TEMPAT CAMPING DAN OUTBOUND DI SENTUL BOGOR

    Tempat camping di Sentul Bogor


    CAMPAS OUTBOUND - CAMP

    Adalah salah satu tempat yang banyak di rekomendasikan untuk pelaksanaan acara camping terutama bagi rombongan sekolah bahkan perusahaan serta kegiatan camping keluarga.
    Alasan kenapa CAMPAS OUTBOUND CAMP dijadikan rekomendasi :
    Terdekat dari Jakarta dan sekitarnya, yaa dengan akses tol jagorawi dan keluar di pintu tol Sentul City ke arah Rainbow Hill Golf atau Curug Bidadari Sentul.
    Jalan besar dan relatif mulus, aman bagi kendaraan pribadi dan bus besar.
    Area Camp yang sejuk dan asri meski berada di daerah Sentul, kenapa..berada di ketinggian 500 meter DPL, banyak pohon buah buahan yang sudah rindang, area aman karena memiliki batas dari lingkungan sekitar.

    Paket Camping yang bisa dikombinasikan dengan kegiatan lain, seperti : outbound, gathering perusahaan, paintball, arung jeram, offroad adventure dan wisata edukasi untuk siswa sekolah dengan beragam program yang menarik dan sangat mendidik.

    Jangan lupa juga, jika tidak ingin menginap dengan cara camping, pengunjung atau rombongan dapat juga tidur di pondok pondok rumah bambu tradisional dengan bentuk yang unik namun tetap nyaman.


    Kapasitas pondok bervariasi mulai dari 8 orang samapi dengan 18 orang, atau total dapat menampung 70 orang.
    Urusan kamar mandi juga tak perlu khawatir. lokasi MCK menyebar di area dengan kombinasi toilet duduk dan jongkok serta shower dengan air bersumber dari mata air langsung...pasti segar....
     

    UNTUK-INFORMASI-SURVEY-HUBUNGI-MARKETING

    0857 8293 3173 ( WA ) 

    0852 1551 9546

     
     
     
     
     
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.