• TAMAN WISATA ALAM GUNUNG PANCAR, LOKASI CAMPING DENGAN HUTAN PINUS

    GUNUNG PANCAR CAMPING GROUND

    TAMAN WISATA ALAM GUNUNG PANCAR, LOKASI CAMPING DENGAN HUTAN PINUS ASRI UNTUK 1000 PESERTA, COCOK UNTUK RETREAT, WISATA SEKOLAH, OUTBOUND DAN GATHERING.

    GUNUNG PANCAR CAMPING GROUND
    Mau mengadakan acara camping, gathering atau outbound di Sentul Bogor ?
    Kami rekomendasikan salah satunya di TAMAN WISATA ALAM GUNUNG PANCAR, lokasinya tidak jauh dari JUNGLELAND Sentul Bogor, dapat di lalui bis besar, akses dari Jagorawi, exit tol Sentul Selatan dan terus saja mengarah ke Jungleland, namun jelang gerbang Jungleland berbelok ke kanan/ ada plang Gunung Pancar, kira kira 5 km akan bertemu gerbang loket tiket TWA GUNUNG PANCAR...

    Untuk berbagai kegiatan seperti camping, gathering, outbound, paintball, retreat, tadabur alam, rekreasi dan wisata hutan, pemandian air panas sangat di referensikan terutama karena lokasi yang tidak macet dan dekat dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya.
     
    Hutan pinus yang asri serta pemandangan yang indah Sentul City dan sekitarnya menjadi daya tarik sendiri bagi pengunjung.
    Untuk kapasitas area dapat menampung s/d 1.000 peserta dan jangan khawatir ketersediaan toilet serta air mandi sangat memadai.

    Khusus untuk rombongan kami fasilitasi paket Camping hemat dengan biaya hanya Rp. 250.000/org, min. 50 orang (tiket masuk lokasi, tenda, matras, sleeping bag, aula, makan 3x snack 2x, MCK, lapangan, sound system, listrik) dan jika ingin di kombinasikan dengan kegiatan outbound, paintball atau games keakraban lainnya, silahkan hubungi kami di


    UNTUK-INFORMASI-SURVEY-HUBUNGI-MARKETING

    0857 8293 3173 ( WA ) 

    0852 1551 9546





          
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.