• Paket Camping Adventure Di Sentul Bogor

    Bosan berlibur dan menginap di Hotel? cobalah untuk berlibur dengan menginap di tenda dan alam terbuka, sambil merasakan dinginnya udara pegunungan, menikmati minuman hangat, api unggun serta kambing guling. Di sini anda bisa bercengkrama untuk menambah keakraban antara rekan kerja maupun keluarga diselingi dengan games ringan yang dapat mencairkan suasana.

    Untuk anda yang ingin melakukan aktifitas camping bersama rekan atau keluarga, kami menyediakan jasa penyediaan alat-alat dan pembuatan camping ground lengkap dengan tenda dome, tenda memasak, matras, sleeping bag, alat penerangan / genset, toilet portabel dan lain sebagainya disesuaikan dengan kebutuhan anda. Adapun lokasi yang kami tawarkan ialah CIBOGO CAMP, Villa Bukit Hambalang, Taman Hutan Sentul dan Kampoeng Djawa Sentul. Untuk tempat-tempat lainnya bisa kami sediakan dengan terlebih dahulu melakukan koordinasi dengan kami untuk kami lakukan survey kelayakan tempat.



    Selain menyediakan peralatan, kami juga dapat menyediakan tenaga untuk memasak, mengangkut barang (porter) dan pemandu. Fasilitas lain yang kami tawarkan antara lain penyediaan makanan, kambing guling, api unggun, hiburan musik, fun games, fun trekking dan lain sebagainya.

    Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Kami Di
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.