• PAKET RAFTING DI SENTUL

    LOKASI RAFTING DI SENTUL - BOGOR





    Rafting di Sentul


    Untuk Rafting di Bogor selain Selain Sungai Cisadane masih ada Rafting di Sungai Kalibaru Bogor. Bogor memang penjadi pilihan untuk kegiatan Rafting / Arung Jeram selain Citarik Sukabumi. Lokasi rafting yang dekat dengan Jakarta menjadi hal yang menyenangkan karena anda tidak perlu merasakan perjalanan jauh untuk menguji adrenalin anda. Rafting kalibaru Bogor dapat ditempuh hanya 1,5 jam dari Jakarta karena memang lokasinya tidak jauh. 
    Deabit air di Sungai Kalibaru sangat stabil karena di atur oleh bendungan Katulampa Bogor, Sehingga untuk Rafting Bogor Kalibaru sangat seru dan debit air yang deras mampu mengguncang adrenalin anda.
    Dan Jika anda Rafting di Kalibaru anda akan menemukan 3 DAM yang anda harus menuruninya tanpa harus turun dari perahu, itupun mampu membuat anda menahan nafas sejenak karena sensasi yang luar biasa.
    Kegiatan Rafting di Kalibaru Bogor didukung oleh tim yang proffesional sehingga kemanan dalam ber arungjeram sangat kami utamakan terutama untuk perlengkapan rafting yang berstandart Internasional. Sehingga anda dapat berarung jeram dengan nyaman.

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.