• LOKASI OUTBOUND VILLA ROSOMULYO SENTUL

    Berenang Sambil Menikmati Keindahan Alam di VILLA ROSOMULYO, Sentul



    Pengen merasakan liburan yang tak pernah bisa dilupakan? Tempat ini bisa menjadi pilihan buat Anda berlibur atau mengisi weekend di kawasan sentul, Bogor . Lokasinya di Jln. Sentul Paradise park,  Tempatnya Sebelum Air terjunparadise park sentul, Bogor.
     
    Kolam renang berada di belakang resort. Kolam renangnya menyajikan pemandangan yang sangat alami. Tak heran jika tempat ini kerap dijuluki "Sentul Paradise park". Terdapat dua kolam renang yakni untuk dewasa, anak-anak. paket Rp. 250.000 (Paket Outbound One Day). Harga bisa berubah sewaktu-waktu.
    Buat yang senang foto-foto, spot di sini sangat bagus untuk dijepret. Bagi yang ingin sekalian santai banyak kursi-kursi kayu yang disediakan. Bagi Anda yang ingin menggelar acara gathering kantor, keluarga, atau komunitas di sini pun sangat cocok. Ada area khusus buat kegiatan games outbond. Ingin menikmati kesegaran green forest? Anda bisa jalan-jalan di sekitaran tempat ini. Dijamin udaranya sejuk banget dan kesunyian begitu terasa. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melepaskan penat dari kesibukan.



    INFO LEBIH LANJUT 
    Phone : 0852 8832 6626 - 0857 1505 3635 

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.