• LOKASI OUTBOUND SENTUL - PAKET OUTBOUND SENTUL - WISATA OUTBOUND SENTUL

    LOKASI OUTBOUND SENTUL - PAKET OUTBOUND SENTUL - WISATA OUTBOUND SENTUL

    1. TAMAN HUTAN SENTUL


    Anda mencari tepat yang bagus untuk outbound di wilayah sentul bogor  tidaklah sulit karena sentul bogor selain dikenal banyak wisata kuliner dan wisata belanja sentul bogor pun menyediakan tempat wisata outbound. Coba saja anda pergi ke daerah sentul bogor disana terdapat tempat outbound yang bernama taman hutan sentul. taman hutan sentul menyediakan tempat outbound bagi anak-anak maupun orang dewasa. Selain itu taman hutan sentul memiliki fasilitas yang terbilang komplit, ada taman hutan sentul dengan konsep fun biasanya digunakan untuk aktifitas group/company, sekolahan dan perusahaan.

    2. VILLA BUKIT HAMBALANG

     Villa Bukit Hambalang Oudbound terletak 5 km dari pintu tol Sentul Tempat ini memiliki kapasitas penginapan untuk sekitar 400 orang, ratusan game, dilengkapi cafe, Lapangan futsal, paintball dan Agrowisata.


    3. VILLA ROSOMULYO



    Villa Rosomulyo atau sering disebut juga Rosomulyo ini berada di bagian Selatan sentul.Luas dari wilayah Villa Rosomulyo ini antara lain 5 hektar.Wisatawan akan disajikan berbagai wahana  dan permainan yang menarik.kelebihan dari Villa Rosomulyo dengan tempat wisata hiburan lain adalah tempatnya yang dikelilingi oleh pepohonan yang rindang dan udara yang sejuk.


    Untuk Info Lebih Lanjut Megenai lokasi Ini Silahkan hubungi

     

    0852 8832 6626 - 0857 1505 3635

















  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.